| Modeling kepala cabang menggunakan Maya dari permukaan Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat kepala manusia menggunakan Maya dari bagian permukaan. 
| 1) Mulai dengan denah atau gambar sehingga Anda memiliki visualisasi yang jelas dari karakter anda. | | . 2) Buat nurbs sphere dengan 20 bagian dan 6 spans. Hapus setengah bulatan dan tweak di samping untuk melihat kira-kira cocok dengan profil karakter anda. | | 3) Setelah bentuk dasar yang dibentuk, Anda dapat menambahkan spans untuk menambahkan rincian untuk karakter anda seperti hidung dan bibir. Ingat bahwa kurang adalah terbaik. |
| 4) Langkah selanjutnya adalah untuk membuat mata-bola yang terdiri dari dua nurbs spheres - perut satu cengkong realistis untuk murid dan luar satu transparan dan hanya digunakan untuk specularity. | | 5) Untuk membuat daerah mata, gunakan 6 nurbs lingkaran dengan 8 bagian kandang dan mereka seperti yang ditunjukkan. Menggunakan bola mata yang dibuat dalam 4 langkah untuk membantu Anda model mata daerah dengan benar. | | 6) Buat leher dan tengkorak menggunakan dimodifikasi nurbs primitif seperti yang ditunjukkan. | | 7) di telinga adalah semata-mata diubah nurbs sphere dengan 8 bagian. Mulai dengan sederhana nurbs sphere, memasukkan isoparms lebih sebagai Anda pergi bersama-sama. | | 8) adalah waktu untuk mengkonversikan ke permukaan polygons. Klik permukaan, pilih Polygons> Nurbs ke Polygons' pilihan kotak di bawah dan klik tesselation metode titik kontrol. Setelah selesai, klik tesselate. |
| 9) Pilih poligon muka seperti yang ditunjukkan dan menghapusnya untuk memberikan ruang bagi mata, telinga dan leher. Memastikan bahwa mereka memiliki jumlah yang sama, jadi ujung-ujungnya mereka akan bergabung dengan lancar. Jika tidak, menghapus atau menambahkan ekstra Tepi menggunakan menghapus ujung poligon split atau alat masing-masing. | | 10) Combine polygons yang sama. Menggunakan Gabung Edge Tool, melampirkan lembar sama seperti yang ditunjukkan. Setelah selesai, Anda harus sudah memiliki seluruh kepala halus. | | 11) Sekarang saatnya untuk mengkonversikan polygons cabang ke permukaan. . Klik dan pilih permukaan Permukaan Subdiv> Buat Subdiv menggunakan proxy Objek Mode. | | 12) Untuk membuat yang lain setengah dari kepala.Pilih pilih kepala dan Permukaan Subdiv> Cermin dari kotak pilihan dan mendetik x box. Setelah itu dicerminkan, pilih dua permukaan dalam hirarki mode dan pilih Subdiv Permukaan> Lampirkan. ujung-ujungnya jika tidak bergabung bersama Anda mungkin perlu melakukan secara manual. Untuk melakukannya, pilih permukaan dalam poligon proxy-mode dan pilih Polygons> Gabung Edge Alat dan menggunakan alat ini secara manual ke ujung-ujungnya bergabung bersama. | | Anda sudah selesai akhirnya pemodelan karakter anda dari kepala. |
|
0 komentar:
Posting Komentar